Senin, 01 Februari 2010

Negeri Dogeng itu bernama multiply

Multiply . . . .
Mengenalnya dipertengahan tahun lalu belum membuatku jatuh hati. Mungkin karna aku ga’ ngerti cara menggunakannya *habis perintah-perintahnya pakek bahasa inggris sih* Tapi, semangat untuk mengutak- ngatiknya ampe ngerti semakin menderu debu. Aku lupa, apa motivasiku gabung sama multiply. Yang jelas aku mau melihat dunia dari sisi berbeda. Yang tidak terjangkau oleh sembarang orang. Bagiku... Multiply rumah ketigaku . . . setelah Baiti Jannati dan sekretariat Lembaga Dakwah Kampus ku. Tempat berbagi kebahagiaan dan kesedihan, tempat menuangkan segala keluhan dan perhatian, tempat mengembangkan kreatifitas dan semangat. Dan ini yang paling kusuka dari MP . . . Ukhuwwah yang begitu membuatku takjub. Padahal 100 % dari ”tetangga” ku di MP tidak pernah bertatap muka denganku langsung. Tapi, rasanya dekeeeeeetttt banget. Rasa apa ini sebenarnya??? Kok bisa . . . Yah... Inilah Ukhuwwah karnaNya ^___^ . Satu lagi, MP bagiku tempat belajar yang efektif untuk membuatku semakin ingin belajar menulis dan berimajinasi.

Oh iya, mengutip dari sebuah kalimat didalam bukunya Bapak Herwono ”Andaikan buku itu sepotong Pizza” Didalam diri –lebih- dalam (inner-self) setiap insan, ada ”sepasang sayap” yang siap membawa diri menjelajahi hal-hal yang tidak terbayangkan. ”Sepasang sayap” itu bernama IMAJINASI.

Maka izinkanlah aku terbang dengan ”kedua sayap” ku. Izinkan aku berimajinasi. Tentang sebuah negeri dogeng yang berada dipelosok bumi subur nan indah. Entah kenapa aku berimajinasi aneh seperti ini. Tapi ini impian. Aku mempunyai imajinasi, Jikalau Kampung MP itu benar-benar ada. Seperti apa bentuknya yaks??? Kampung yang ASRI lagi bersih yang mempunyai penduduk kira-kira sekian juta orang. Yang rukun dan damai. Diujung jalannya ada pak satpam yang ramah lagi soleh *acung tangan sapa yang mau jadi satpam* terus agak kedalem dikit ada taman besar ditengah kampung. Tempat bermain anak-anak. Deket musholah ada mini market punya si Lya (lyakeyen.multiply.com). Terus agak kelang beberapa rumah ada Taman Kanak _kanak Islam Terpadu Punyanya Vyka (diaryvyka.multiply.com) samping TKIT. ada SD,SMP, SMA IT *hayo siapa yang mau daftar jadi gurunya Ada warga MP yang lulusan FKIP??? Silahkan daftar ...* Selain itu juga ada RUMAH SAKIT Islam. Kalo aku mau buka rumah makan Padang ajah ^^ *padahal kagak bisa masak. Hee....* . Ada lagi nich , Ada pasar tradisonal diujung kampung. Terus, Tiap 1 minggu sekali pengajian dimusholah dan Tiap 1 bulan sekali warga MP kumpul dibalai MP buat arisan. *Hahaha.. makin aneh. Lanjutkan!!! * 2 Minggu sekali gotong royong bersih-bersih kampung. Warga MP wajib sholat dimusholah kampung. *Huaaaa... seru yaks. Imajinasi tingkat tinggi neh* Tapi... Apalagi yaks??? *kehabisan kata-kata* Pokoknya dan lain lain deh. Silahkan kembangkan Imajinasi kalian masing-masing.

Ini hanya Imajinasi.Hanya imajinasi seorang Armelia Rizky Hidayati yang suka ga’ nyambung. Tapi andai Kampung MP itu benar-benar ada, aku mau tetangga-an sama siapa yaks??? Sama siapa pun aku mauuu, khan warga MP pada baik-baik.

Ukhti, walaupun kampung MP didunia ini sulit diwujudkan. Tapi entar pas disyurga, kita minta sama Allah minta buatin kampung untuk eMPers . . . Okeh.. jangan lupa yaks !!! $%^&*@

Ukhti... I Lope Yu Puuuullll ^^

Note : bagi nama-nama yang dicantumkan diatas. Jangan protes yaks.. Pinjem dulu namanya ^^

Tidak ada komentar: