Sabtu, 20 Februari 2010

Ada apa dibalik rupa sang pengantin???

Ada apa dibalik Rupa Sang Pengantin???

Ada apa dibalik rupa sang pengantin???
Ga’ ada apa-apa sih, hanya sebuah pertanyaan yang Ga’ penting.
Pasti kamu pernah khan datang kepesta pernikahan temen, saudara atau pun kerabat.

Pernah ga’ ngerasa kalo pengantin wanita dan pengantin pria nya mirip?? Itu yang sering aku temui Seperti Hari Jum’at kemarin aku mendatangi akad nikah temen satu pengurus partai tempat kami sama-sama berjuang. Dan, aku terheran-heran. Kenapa temenku itu begitu mirip sama suaminya??? Subhanallah . . .

Bukan hanya itu beberapa bulan yang lalu Kakak tingkatku juga melangsungkan pernikahan. Eh… pas bersanding di pelaminan. Baru sadar kalo wajah mereka mirip. Padahal sebelum menikah aku melihat tampang mereka. Kagak ada mirip-miripnya.
Dan masih banyak cerita lainnya.Capek nulisnya ^_^

Daaaaaannn…… santer terdengar kalo kita sama pasangan kita itu mirip. Tapi, ga’ semuanya kok. Kayak nenek dan kakek aku, kagak ada mirip-miripnya. Tapi, tetep aja langgeng hingga maut memisahkan mereka *ceileeee …. Hahahaha*

Nah… saudara- saudara, sekarang mulailah memperhatikan orang disekitar anda yang mirip dengan anda. Jangan-jangan, dialah calon pendamping hidupmu….
*orang keren ga’ akan mempraktekkan saranku ini, hanya orang-orang yang”aneh” yang mau melakukannya. Waspadalah….waspadalah *bangnapimodeon*

Tidak ada komentar: