Senin, 15 Februari 2010

Bidadari dirumah tua

Bidadari dirumah tua

Rumah itu berada disebuah lorong kecil yang hanya bisa dimasuki kendaraan berroda dua saja. Rumah itu memang tidak terlampau besar. Cukup untuk menghilangkan kelelahan dan mengembalikan kebahagiaan. Dihalaman rumahnya terdapat rumput-rumput liar yang selalu bersemangat untuk tumbuh subur.Selain itu juga ada pohon mangga yang buahnya tidak mengenal musim, terus berbuah walau tak lebat.

Dirumah sederhana yang berdindingkan kayu dan beratap genteng batu inilah para bidadari itu dibesarkan. Yah… ada empat bidadari kecil didalamnya, yang semuanya perempuan *ya eyaalah, namanya juga bidadari*. Mereka adalah Armelia Rizky Hidayati/Kiki (panggilan kesayangan : Kikot atau Uni ), Arliza Nurul Ramadhani/ Dedek ((panggilan kesayangan : Bodek), Arfiani Ulfa sari/Pipi(panggilan kesayangan : Mpot), dan Ardelia Nidya Agustina/ Ninit (panggilan kesayangan : Bonit). Kami adalah bidadari-bidadari bagi Mamah dan Papa kami. Tentu, karna kami anak-anaknya. Walau kami semuanya perempuan, tidak menutup kemungkinan rumah jadi adem ayem. Akan ada pertengakaran kecil setiap harinya. Karena itulah “bumbu” bersaudara kandung. “Ga’ berabtem ga’ seru “. Tapi… tentu berantem yang wajarlah.

Kami menghabiskan masa kecil hingga dewasa saat ini dirumah tua itu. Rumah ini tempat beribadah bersama, tempat melepaskan segala kepenatan, tempat bebagi untuk setiap penghuninya, tempat seru-seruan, tempat bersenda gurau bersama. Maha Suci Allah, telah menganugerahkan keluarga ini dalam hidup. Hmm… pokoknya Rumahku syurgaku deh ^^

Tidak ada komentar: