Sabtu, 06 Februari 2010

Ranselku Sayang, Ranselku Malang

Dear ranselku sayang
Untuk 3 bulan ini dengan terpaksa aku memuseumkan mu dulu
Bukannya aku tak sayang
Apalagi aku berpaling darimu
Tapi, aku sedang mencoba jadi professional menjadi seorang guru
Maklum yaks . . .
Diriku sedang PPL (Pengalaman Praktek Lapangan)

Aku terpaksa memakai si “kotak coklat” itu
Padahal aku ga’ suka-suka amat sama dia
Malah kadang aku tersiksa
Karna si”kotak coklat” berukuran kecil
Cuma muat kotak pencil sama Al-Qur’an doank
Ga’ kayak kamu ...
Apapun bisa masuk *kecuali lemari es dan sejenisnya*
Tentu aku akan bersabar, Hanya 3 bulan Kok


From : yang sangat menyayangimu >>> KIKI <<<

Sebenernya bukan hanya ransel yang termuseumkan, Jilbab – jilbabku selain warna putih dan hitam. Baju-bajuku selain putih. Dan Rok –rok ku selain hitam. Karena sekarang aku sedang PPL .Secara performance tiap hari Harus pakek jilbab hitam/putih, baju putih, rok hitam. Selain itu harus pakek tas yang ”feminim” *huaaa,ini menyiksaku* risih rasanya, karena belom terbiasa.Karena memang ga’ mungkin pakek ransel. Apa kata dunia??? Belom lagi harus pakek sepatu hitam yang agak tinggi *ini membuatku kakiku sakit* .Tapi, sudahlah. Inilah namanya belajar. Harus ada perjuangan dan pengorbanan. Semoga akan selalu menyenangkan hingga diakhir waktunya.

Tidak ada komentar: