Selasa, 01 Juni 2010

PAKET CINTA DARI CINDERELLA

Menjelang Sholat Jum’at, rumahku kedatangan Pak Pos berbaju seragam orange. Mamah yang menemui Pak Pos tiba-tiba memanggilku. Aku segera berlari kecil menuju tempat suara itu berasal. Ternyata kiriman itu untukku. Tampangku bengong, hati kecilku berkata “hmm… dari siapa ini” setelah aku tanda tangan di tanda terima. Cepat-cepat kuraih amplop itu . Ternyata dari saudaraku yang nun jauh disana. Bahagia sekali diriku ^^ . Tapiiii…. Ada hal aneh yang membuatku terus tersenyum dan ingin tertawa. Didepan Amplop coklat itu disamping nama ku ada tulisan seperti ini :
PESAN :
“Pak Pos . .. . hati-hati ya… soalnya ini barang yang mudah patah,
pastikan sampe di orangnya yah … hehe :D “

Hahahaha…. Aku ga berhenti tersenyum geli melihat tulisan itu sampe aku buka isi amplop itu. Beneran dibaca Pak Pos ga tuh tulisan? Gimana tampang Pak Pos pas baca tuh tulisan? Pasti tak berbeda denganku. Tersenyum Simpul ^_^
Kubuka amplop coklat itu, kudapati didalamnya Ada dua keping DVD bermanfaat yang didalamnya terdapat surat yang mengharukan , gelang lucu, dan yang paling aneh ada permen lollipop. Apa arti ini ?

Jazakillah khoir ya Cinderella abad ini . . . Ternyata dirimu memang baik hati seperti Putri Tidur yang bernama Cinderella.

Jum’at yang penuh kehangatan, 21 May 2010 *baru sempet posting hari ini ^^

Tidak ada komentar: