Rabu, 09 Juni 2010

- Aku dibikin Anty Nangis -

Saat hari berganti tepat Jam 00 teng. Telephone berbunyiii..
Aku angkat dengan riang gembira, karena ada seseorang yang berjanji untuk menelephone ku
Setelah diangkat, tiba-tiba kudengar lantunan Al-Qur’an Surat Favorit ku -AR RAHMAN -
Tentu saja air mataku meleleh, dan mengalir haru
Aku ga bisa ngomong apa-apa
Karena udah terlena
sambil mengikuti baca Qur’an juga.
Huwwaaa….. aku terharu sangaaaattttt
Kado pertama dan terindah di usiaku ke -22
Jazakillah khoir Anty, telah membuat hidupku makin berwarna

duhai Anty Bertapa dirimu sangat menarik perhatianku
Ukhuwah yang engkau tawarkan begitu “aneh”
Yang selalu membuatku selalu kaget dan tersenyum
Duhai Anty
Betapa hebatnya dirimu mengambil hatiku?
Yang selalu membuatku tersepona
Duhai Anty
Mengapa diriku teramat ingin bertemu dirimu ???
Jangan-jangan kamu pellet aku yah ???
Hahahaha… peletnya pakek doa robitho sih
Semoga Allah memberikan kesempatan kepada kita buat bertemu yah. Semoga Allah menganugerahhkan ukhuwwah tanpa batas , ukhuwwah yang selalu bersemi di telaga cintanya. Ana Uhibuki Fillah Anty

Tidak ada komentar: