Selasa, 22 Juni 2010

Busyet …. Tas Mamat Ketinggalan

Lagi Cerita saat aku SMA dulu. Tepatnya Pas kelas 2 SMA. Pagi itu sebelum bel masuk berbunyi temen-temen dikelas pada sibuk ngerjain PR Fisika. Nyalin kerjaan temen yang udah buat duluan dirumah *doh…generasi apa ini >> kayak elu ga’ Ky * . Aku yang udah ngerjain nyantai ajah dan duduk dikursi depan kelas. Tiba- tiba si Mamat *bukan nama sebenarnya* dateng dengan antengnya. Kusapa dirinya
Aku : “ Mat, udah buat PR Fisika belom?”
Mamat : “ udah donk … “
Aku : “ Oh.. bagus …… “
Si Mamat langsung masuk kelas, sementara aku masih nangkring depan kelas. Selang beberapa menit Si Mamat keluar kelas tergopoh-gopoh …
Aku : “ Kenapa Mat ?” *dengan terheran –heran
Mamat : “ Aku lupa bawa Tas Sekolah Ky “
Aku : -_-“ Busyet >>> jiyaaahhhh , masa ga ‘ berasa
Langsung aja si Mamat Tancep gas dengan motornya menuju rumahnya untuk mengambil Tasnya yang telah terlupakan.
Ckkk…. Ckk… Ckk… Kalo lupa buat PR masih wajar, Ga bawa buku/ Pena/pensil/ peralatan tulis lainnya masih masuk akal. Nah..ini Tas. Apa yang dia fikirin sebelom sekolah ampe Lupa bawa Tas??? Mamat… oh… mamat… Dan kalo lagi kumpul ama temen-temen SMA kisah ini selalu jadi topic pembicaraan hangat. Karena sangat langka sekaliiii…..hahaahhaha

Tidak ada komentar: