Senin, 24 Mei 2010

UKHUWAHKU BERAT DI ONGKOS [PADAHAL SANGAT INGIN BERTEMUUUUUUUUUUUUUUUU]

Kalian yang begitu nun jauh disana. Entah kapan Allah akan mempertemukan kita duhai saudara-saudaraku yang berada dinegeri seberang. Jarak yang begitu jauh memisahkan, tapi hati kita tetap selalu dekat kan *tsaaahh*
Karena Ukhuwahku berat di ongkos. Maka tertundalah pertemuan kita. Dengan statusku mahasiswa yang lagi ngerjain skripsi, tentu kantongku lagi kempes banget deh. Jadi hanya bisa memendam kerinduan lewat ngobrol didunia maya. Padahal sangat ingin ketemu. Hanya bisa mengungkapkan kerinduan ku kepada kalian. Apalagi akhir-akhir ini aku dibuat iri tingkat tinggi oleh tetangga-tetanggaku tentang cerita “Konser Amal Palestine” tentang kopdar di UI huwaaaa…. Tak taukah dirimu ukhti, aku sangat iriiiiiiiiii stadium akhir. Tapi diriku hanya bisa kebagian cerita duank dengan postingan kalian dan poto-poto kalian yang tersenyum bahagia itu. Walau bagaimana pun aku ikut senang malah rindu ku makin berat hingga hatiku sekarat sampai berkarat-karat seberat 24 karat.
Sungguh Aku ngebet dah banget pengen ketemu kalian secara langsung. Vyka, Anty, Lya, Ruy, Aida, Dina, Ira, Mbak Ade, Kiki Yogya, Mbak Zu, Azma, Bolung, Kiki Hujan,Ndah, Mbak Peri Biru ^^ ,Dian, Si Pengagum Langit, Ivo huwaaaa….pokoknya semuanya deh. Sosok seperti sih kalian???? Ga puas hanya mandang poto doank . Pastinya orang-orang hebat seperti yang telah aku duga.
Tapi Tenang…tenang… suatu saat nanti pasti aku akan bertemu kalian saudariku, suatu saat pasti kita kopdar-an ya!!! Aku akan bertemu kalian duhai sosok-sosok hebat yang menginspirasi !!! Semoga Allah memberi kesempatan pertemuan kita didunia ^^
To Kalian yang selalu menghantuiku dengan pertanyaan
“Ayo Ki Ke Jakarta? “
“Kapan Ki Ke Bandung??? Hayu’ Nabung” >>> dan pertanyaan seperti ini yang paling sering ^^
Saudariku MPers…. Ana Ukhibukum Fillah, Lillah ^^

Tidak ada komentar: