Selasa, 15 Juni 2010

Bingkisan Ungu Ala Nella ^^

Yogyakarta, 09 Juni 2010
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu’alaikum Wr.Wb
Dear QheQhe … (sok manis)
Qhe,
Pertama-tama yang ingin ku sampaikan padamu saat kau membaca surat ini adalah tahanlah ketawamu ketika melihat tulisanku yang amburadul sangad!!! Maklum dasar tulisan aneh + bolpen yang kupakai tintanya limited edition gitu deh, jadi mohon pemakluman dikau ….
Masih penasaran dengan hadiahku ???
Kuharap gak!
Coz dah terjawabkan? hehehe…
Hanya sebuah bunga dan strawberry ungu yang bisa kuhadiahkan kepada teman baruku ini. Kuharap dengan sampainya bros ini,sampailah pula doaku untuk kebarokahan umurmu dan ukhuwah kita ^_^
Segortes tinta hasilkan karya,
Untuk teman disana
Permata akan semakin mengkilap dan bercahaya ketika menggosoknya. Jangan pikirkan masa lalu yang sudah sangad jauh, tapi bergeraklah untuk hari ini dan perindahlah masa depanmu. Kedewasaan membuat dirimu jauh lebih anggun. Bertambahnya usia membuat hari-harimu lebih bermakna. Bukan panjang umur yang kudoakan tetapi keberkahan disisa umurmu. Met Milad, Qhe Semoga Allah selalu menjagamu…

Okhe,
Mari qita tutup pertemuan kita dengan bacaan Hamdalah, Robitho , doa kifaratul majelis dan istigfar 3 x (lho ??? )

Deine Nella …
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kuterima suratmu, kubaca dan aku mengerti *dewa19.modeon*hwakakakakakak
Kuterima surat itu Senin siang setelah aku pulang dari aktifitasku menjemput rezeki
“Ki, ada kiriman buatmu “ teriak mamah >>mamahku hobi teriak –teriak. Hehehe :p
“oh.. yah… mana … “ sorakku gembira…huhuy…
“ ada sama dedek (adikku nomor 2 )”
Si dedek langsung ngasiin tuh amplop putih. Senangnya hatikuh, dapet bingkisan *mupeng banget dah *
Pas buka amplop dan menemukan bros cantik dan secarik surat yang membuatku tertawa geli membawa awalannya. Jujur neh … hehehe… ahgak aneh juga ngeliat tulisan akhwat yang langka gini. Hahahhahaha…. Piss ^^v 2 bros ungu yang bikin aku tersepona ampe lupa makan siang *halah…halah..halah…. * itu udah banyak yang naksir. Emak ku aja udah pengen pinjem. Huh… belom juga aku yang pakek -_-“ hehehe…

Jazakillah khoiron katsir kepada ukhtina Nella Dewi. Maapkanlah saudaramu yang durhaka ini*lebay*, saat dirimu bertanya “bingkisannya udah nyampe belom ki,” aku jawab dengan emotion penuh Tanya. ampe kamu kira bingkisannya ga nyampe gara-gara kurang angka 3 nya . hahaha…. Taukah dirimu … aku mau ngakak pas tau kamu bilang gitu. Cuma ga enak. Khan di warnet :p
Aku sengaja kok, aku harap kamu ga nganggep aku bohong yah. Atau ga tau terima kasih. Tapi, aku punya cara lain untuk mengungkapkannya ^_^ *tsaahhh*
Sekali lagi Tengkyu jiddan sejiddan-jiddannya atas perhatiannya. Sungguh aku terharu eiy :p *gowmbal*
Semoga Allah memberikan kesempatan buat kita bertemu yah . Semoga Allah menganugerahkan ukhuwwah tanpa batas, hingga para mahkluk Allah lain pun cemburu dan semoga Allah meridhoi segala aktifitas ukhuwwah kita yang agak “aneh “ ini . hehehehe . . .

Kiki Sayang Nella !! Hahahahaha……
Salam cinta

Kiky_Chan yang lagi SKRIPSI

Tidak ada komentar: