Senin, 01 Maret 2010

Maunya sih jadi MPers Sejati ...

Maunya Sih Jadi MPers Sejati

Maap…maap aja neh, lagi-lagi saya mau curhat. Karena saya risih dengan pemberitaan tentang saya dikalangan terbatas *sok keartessaaan deuh *

Karena kampus saya udah ber-hotspot ria. Membuat para mahasiswanya jadi nyaman dan harus tambah hi-tech dan saya suka yang beginian. Grateeesss!!! Ga’ usah kewarnet lagi tapi udah bisa onlen. Ternyata... dan ternyata selain keuntungan yang saya dapatkan, ke-risih-an pun menghampiri. Jika saya udah berduaan dengan laptop alias onlen. Temen-temen pada komen yang bikin aku jadi agak gimana gitu.
”Wuih... kiki OL terus .....”
Dikomentarin gini aku hanya nyengir duank .... cuek bebek. Tapi, ga’ sekali loh gini, berkali-kali. Dan bukan hanya satu orang. Dan ini menguji kesabaranku. Karena jujur saja. Aku risih syekaleee . . . -_-”

Lagian ya.. aku tuh onlen bukan untuk maen-maen duank kok. Kadang juga nyari tugas. Dan menyalurkan kreatifitasku *emang apaan kreatifitasmu Ki ...*

Belom lagi di bilang ”ih... kiki fesbuk-an terus ” Hmm... kalo yang ini aku jawab nih ” ga’ kok... aku ga’ fesbuk-an. Aku MP-an. Dan mereka ga’ ngerti apa itu ”MP” taunya Fesbuk duank.

Ampe ada yang bilang ”RATU FB” . Sumpeh, aku ga terima, sekali ini aku marah banget *dipendem aja sih, tapi sempet bikin tampangku rada menakutkan*, karena tiap onlen aku jarang ngurusin FB kok.Walaupun juga tiap online pasti aku buka dan berstatus online. Karna sungguh, Aku tuh sukanya ya ini, MP bukan FB.

Karena Maunya sih jadi MPers sejati!!! Ga’ usah ngurus akun-akun yang laen. Rasanya pengen tutup akun FBku. Tapi, ga’ usahlah... toh FB juga ada manfaatnya, aku bisa bersilaturahim dengan temen-temenku yang udah lama ga’ ketemu atau susah ketemu karena kesibukan masing-masing .
Sekali lagi maap, esmosi banget neh *hanya manusia biasa* hanya mencurahkan isi hati.

Tidak ada komentar: