Minggu, 28 Maret 2010

Tentang bidadari itu . . .

Sebening rupamu kala tersenyum. Seanggun dirimu tatkala menundukkan pandangan. Sehalus tuturmu ketika bergurau. Dialah Bidadari bermata jeli itu.Saudariku yang kukagumi ketangguhannya saat ia menjalani hidup

Aku banyak belajar dari saudara-saudara seimanku. Dari yang didunia nyata maupun didunia maya. Masing – masing punya keistimewaan. Semuanya mewarnai hari-hariku. Ketika semua masalah menjadi masalah yang membuatku hampir mengeluh. Mereka, saudara-saudaraku membuatku bangkit kembali, padahal mereka tak megeluarkan sepatah kata pun. Hanya melihat senyum dan tulisan mereka sudah membuat aku semangat lagi. Oh.. ukhti, aku mencintaimu karena Allah!!!!

Ikatan karnaNya membuat aku makin cinta dengan jalan dakwah ini. Aku bertahan disini Selain karna Allah, juga karena engkau ukhti, karna engkau melengkapi perjuanganku menapaki jalan juang ini. Saling menasehati dan saling memberi semangat. Sungguh, itu begitu indah !!!

Maka, biarkan aku memanggilmu bidadari. Karena Ukhti, Kamulah Bidadari itu . . . Yang mencintai Allah dan RasulNya. Yang selalu menjaga lisannya. Yang Menundukkan pandangannya. Yang selalu memperbaiki dirinya. Yang selalu berkata Lillah saat ia Lelah. Bersemangatlah . . . Jadilah bidadari sesungguhnya . . . Jemput Kebahagiaan hakiki dengan menempuh jalan ini!!!

Ukhti ...... Ana Ukhibukum Fillah .... ^_____^

Tidak ada komentar: