Minggu, 28 Maret 2010

DI CARI !!! ORANG YANG MAU DIAJAK SUSAH . . .

Setiap manusia pasti pernah merasakan masalah, ujian dan kesusahan lainnya. Tentu karena kita manusia, pasti tidak lepas dari yang namanya masalah, ujian dan kesusahan lainnya. Dan penyikapan setiap orang pun beda –beda, ada yang bisa mengatasi masalahnya dengan sendiri dan ga’ sedikit juga yang membutuhkan orang lain untuk membantu menyelesaikan masalahnya.

Ternyata ga’ semua orang loh bisa atau mau mendengarkan masalah kita. Boro-boro bantu, mendengarkan aja udah kagak mau. Karena manusia ini terkadang egois. Hanya memikirkan diri sendiri, Jarang peduli sama yang lain. Saat senang aja mau deket, eh...pas susah pura-pura ga’ tau atau sok sibuk.
Tapi ada loh orang yang setia banget sama seseorang baik dikala sedih apalagi disaat susah. Orang itu biasa kita sebut SAHABAT. Sahabat itu tidak bisa dicari disaat senang,tapi ia ada disaat susah. Hanya mereka yang ada disaat susah itulah yang layak dijadikan sahabat, mereka itu orang-orang yang telah teruji keikhlasanny dalam bersahabat. Dan Sahabat bukan hanya sekedar teman main ,Tapi pemberi support dikala lemah. Itulah sahabat ....
Sudahkah menjadi sahabat yang ikhlas bagi sahabatmu ???


KATA ALI RA ” Sahabat adalah orang yang membuat kita jadi orang yang benar, bukan orang yang selalu membenarkan ”

Tidak ada komentar: