Minggu, 28 Maret 2010

BALSEM oh BALSEM….


Ini cerita masa –masa SMA yang ga’ bakal dilupain ampe sekarang. Kalo udah kumpul bareng temen-temen SMA pun kisah ini selalu di ungkit-ungkit. Karena begitu membuat kesan yang sangat lucu plus menyebalkan bagi para korban-korbannya. Termasuk aku.

Ini kisah tentang masa kelas 2 SMA. Kisah 7 Tahun yang lalu
Saat itu disekolah, terutama dikelasku lagi trend menjahili temen-temen dengan menggunakan Balsem. Balsem??? Pasti kalian ga’ bakal nyangka. Kalo bahan utama jahil-menjahili saat itu adalah balsem. Caranya : Balsem dipolesin dibangku temen dan ketika temen kita duduk. Taraaaa..... tebak sendiri hasilnya..... *Balsemnya merek GELIGA lagi,yang suangaaaattttt puaaannnaaassss*

Dan biasanya yang jadi korban anak laki-laki dikelas. Tapi, pada suatu hari [Lupa hari apa, yang jelas pas pelajaran Bahasa Inggris]
Hari itu ga’ tau kenapa temen yang duduk dibelakangku,sebut saja Mr. Y tiba-tiba bilang
Mr. Y : ” Ki, maap yah... maap bangets”
Aku dan temen sebangku bengong ajah
Kiki : ”Kenapa??? Kok tiba-tiba minta maaf ”
Mr. Y : ”Pokoknya maap .... ”
Kiki : *mencurigakan.* >>> *mencium gelagat yang tidak meyanangkan nich*
Dan aku cuek aja . Tapiiiiiiiiiiiii...... setelah beberapa detik dari percakapan diatas. Aku merasakan panas yang tidak terkira. Huaaaaa....... Aku langsung ngomel-ngomel ga’ jelas sama Mr. Y ” Pasti kamu yang berbuat ini, Poles-in balsem di bangku aku yah .....”
Akibat kejadian itu aku, temen sebangkuku dan Mr. Y jadi masuk kantor....
Duh...malu pisan ...
Masak, gara-gara balsem aku harus masuk kantor dan diomelin guru sih. Ga’ keren amat nih.
Dan setelah kejadian itu aku lebih waspada dengan tempat dudukku.
So, berhati-hatilah.Jangan-jangan anda korban selanjutnya >_<


Tidak ada komentar: