Minggu, 28 Maret 2010

::: surat cinta si adik kecil :::

TO : Kakak Perempuanku Tersayang

Kakak. . . .
Sungguh aku begitu malu untuk menulis surat ini
Mungkin karena kita jarang menyatakan cinta satu sama lain
Padahal kita ini saudara kandung
Yang tak kan pernah terpisah oleh apapun

Kak,
Setelah sekian lama kita bersama
Tiada hari tanpa bertengkar denganmu
Dan tiada hari juga tanpa berselisih pendapat denganmu
Tapi itu tidak berlangsung lama
Karena kita pasti akan kembali akur dalam hitungan menit

Usiaku kini sudah dewasa
Aku melihat kau jarang dirumah
Mungkin .... Karena aktifitasmu yang bejibun itu
Terkadang aku merasa sendiri dirumah
Dan Tanpa aku sadari
Aku merindukanmu
Walaupun terkadang engkau begitu sangat menyebalkan bagiku

Kak . .
Aku masih ingat sekali
Dulu, sewaktu kita masih kecil
Engkau selalu mengajakku bermain bersama teman-temanmu
Padahal mungkin engkau ingin leluasa bermain tanpaku
Dan ......
Saat aku dihina dan dimaki teman-teman
Kau selalu datang membelaku
Bak Ksatria penolong bagiku

Ketika aku masih kecil dulu
Engkau selalu menjagaku
Kau mengendongku kemana-mana
Padahal saat itu tubuhmu juga masih kecil
Yah... karena kita hanya berbeda 5 tahun

Aku juga sangat ingat
Saat aku belum bersekolah
Mamah menyuruhmu menjagaku
Padahal saat itu kau sedang asyik membaca buku
Dan kau mengajakku bermain boneka-bonekaan

Kak, Aku ingat . . .
Saat aku kecil dulu
Jika aku terjatuh atau menangis
Mamah ataupun Papah pasti menyalahkanmu
Dengan alasan kau tak menjagaku dengan baik
Padahal engkau sama sekali tidak salah
Maafkan aku Kak ....

Ingat tidak Kak
Dulu kita sering berebutan mainan atapun makanan
Tapi kau selalu mengalah
Padahal mungkin engkau sangat menginginkannya
Makasih yah Kak

Akan tetapi .....
Itu semua tinggal kenangan
Karena kini kita telah beranjak dewasa
Dan kita punya cara masing-masing untuk hidup
Tapi Kak,
Kadang aku rindu masa itu
Masa kecil kita
Masa disaat kau begitu sangat melindungiku
Masa yang tak akan terulang lagi
Aku merindukan masa itu .....

Kini
Kau akan membuatku sendiri menghuni kamar ini
Kamar yang sedari kecil kita tempati
Yang menjadi saksi bisu keakraban dan pertengkaran kecil kita
Karena......
kau akan pergi mengantungkan cita dinegeri sana ....

Jaga dirimu baik –baik yah Kak
Sungguh.... Aku benar-benar sayang Kakak
Terima Kasih untuk semua cinta,kasih sayang dan perlindungannya
Maafkan karena tidak bisa menjadi adik yang baik dan penurut
Seperti yang kau inginkan ....

From >>>> ::: Adik kecilmu yang manis :::

Tidak ada komentar: