Rabu, 18 Agustus 2010

Mbak “ Ojek”…. Ai Lop Yu Pool dah…

Perkenalkan..... mereka berdua diatas adalah temen-temen ku satu kampus dan satu perjuangan. Tapi ga satu Liqo loch *plaaakkkss*hohohohoho :D
Semenjak mereka berdua punya motor sendiri-sendiri. Penumpang setianya yang ga pernah bayar adalah akyu. Tapi, kalo aku lagi berbaik hati aku isiin bensin mereka. Tapi semenjak dwi pakek pertamax. Aku rada ngeri di bonceng dia. Ntar tarifnya mahal gitu. Hehehe
Kalo ada acara bareng, mereka rela-rela jemput-in aku kerumah. Rumah mereka berdua deket-an. Kalo rumahku sih jauuuuhhh…. Dan kalo mau jemput aku itu mesti muter dulu. Duh…duh… duh…. Tengkyuuuu… tengkyuuu… Mbak Ojek Kuh.
Saat berjalan bersama, ada-ada saja cerita yang kami ukir. Tapi ni cerita ga baek semua.Jangan meniru adegan ini. Bisa-bisa anda akan terjebak pada kesesatan yang nyata *halaaah* .
Cerita Pertama
Pada suatu hari, mereka berdua kekampus hanya membawa satu motor. Eh…tiba-tiba muncullah seorang ARMELIA RIZKY HIDAYATI, ngajak pulang barengan karena hari itu hampir menjelang maghrib. Hari itu hari ahad, jarang bus kota lewat kalo hampir menjelang maghrib. Terpaksalah kami bonceng 3. Dengan modal nekat dan ketawaqalan, kami melaju dengan pedenya. Dengan perasaan cemas yang membuat jantung kembang kempis takut ketauan pak polisi. Alhamdulillah, dengan pertolongan Allah kami sampai dirumahku dengan selamat.
Cerita Kedua
Pada suatu hari lagiiii….. mereka berdua kekampus hanya membawa lagi-lagi satu motor. Karena mereka ga tau, kalo aku pun ada di kampus saat itu, emang sih kami ga janjian sebelumnya. Karena jam udah menunjukkan pukul 8-an Kampus ku emang kuliahnya ampe jam 20.30 WIB jadi kalo jam 8 masih berkeliaran, itu karena kondisinya gitu. Akhirnya untuk kedua kalinya kami nekat boti (bonceng tiga) Pakek si MiCi (Mio-nya aCi>>> nama motor si Aci). Kami lalui jalan jalan itu dengan hati lumayan tidak se cemas pertama kali dulu. Karena kalo malem polisi jarang ada. Hehehe….. Pas si Mici melintas di Jembatan Ampera. Tiba –tiba terdengar suara teriakan “ Kurang banyaaaakkk…..”. Spontan kami noleh bareng.. huwaaaaaaaaa…. Tidaaaakkkk,, yang teriak tadi adik tingkat kami. Huhuhu… malu nyeeee ….. Semenjak kejadian itu, kami selalu dibilang kembar 3. Huh… kagak nyambung.
Cerita Terakhir
Hari itu karena acara kampus pulangnya malem. Dan mereka membawa motor Cuma satu. Tentu kejadiannya sama seperti cerita-cerita sebelumnya. Yaitu ujung-ujungnya bonceng tiga. Karena hari udah malem. Dan kejadian yang hampir sama terulang lagi, saat melintasi jembatan ampera, suara yang tidak kami kenal berteriak “ Masya Allah mbaaakk….. “ adegan yang sama pun terjadi. Kami noleh bareng dan ternyata dia adek tingkatku yang laen lagi dari yang kemaren dan sepertinya dia syok berat melihat kami bonceng tiga.Kami memutuskan untuk bonceng 3 karena emang saat itu kami rasa saatnya mendesak dan kepepet .
Sebenernya banyak lagi cerita bersama mereka. Ga abis-abis kalo dicerita-in. Tentang ukhuwah yang tidak pernah minta bales budi. Tentang kesetia mereka nungguin aku bimbingan atau ngurusin administrasi kampus yang ngejelimet. Pokokke ….. Mbak ‘ojek’ ai loooppp yuuu pooollll daaaahhh…..
Kiky ukhibukum fillah, Lillah …

Tidak ada komentar: