Rabu, 18 Agustus 2010

Berburu High Heel



Pas aku keterima jadi guru BK di SMK, aku hanya berfikir gimana cara aku berpakaian? Ga mungkin kayak anak kuliahan khan? bisa –bisa murid muridnya mengira aku bukan guru mereka. Melainkan mahasiswa magang atau mahasiswa PPL. Tidak, aku harus punya perbedaan. Hmm…. Baju. Biasanya baju guru-guru tuh pakek blazer. Kalo gitu aku pakek blazer aja dah. Jiyaahh…aku ga punya ding. berarti…. Mesti beli nih. eh..pas ditanya harga blazer mahalnya ampyuuunnn… ga jadi ah… pakek baju kuliah aja. Akhirnya kata temenku yang udah berpengalaman dan sangat dewasa menyarankan kalo aku pakek high heel aja. Karena itulah yang membedakan kita dengan anak-anak didik kita. Pakek high heel membuat kita lebih terlihat berwibawa gitu. Itu sih katanya. Aku mah ga tau. Tapi aku nurut aja. Yang penting ga tinggi-tinggi amat. Cukup untuk membuatku terlihat berwibawa aja. Itu aja cukup. Sepulang dari Tahrib Ramadhan kemaren. Aku culik temenku untuk menemani aku pergi beli sepatu.
Ternyata, beli high heel ga mudah eiy. Apalagi high heel untuk kerja. Ada yang tiang sepatunya tinggi bener *tiang??? Ngerti khan maksudku. Hehehe* Padahal bentuknya bagus. Ga jadi deh. Ada tiangnya ga tinggi-tinggi amat tapi bentuknya aneh. Gasuka juga jadinya. Daaannn…akhirnya bertemu yang cocok, tapiiii… hargaaanyyaaaa….busyet MAHAL!!!! Ga jadi deh…. Tenyata untuk nyari high heel yang sreg di hati dan di kantong susah juga yak. Huff…. Ga semudah nyari sepatu biasa.
Setelah keliling- keliling, terdamparlah kami di toko sepatu yang telah menghantarkan sepatu yang tidak telalu membuatku terpesona tapi cukup ngebuat kantong dan kaki *kayaknya* ku nyaman. Alhamdulillah …..
Pagi hari pas pertama kali kerja dan pertama kali aku memakai sepatu hasil pemburuanku bersama temanku. Dengan sok pedenya aku pakek sepatu itu buat kerja. Alhasil…kaki ku sakiiiitt semua. Jari-jarinya serasa hampir copot satu persatu. Huff… ampe sekarang kalo jalan jauh tetep aja suka sakit. Apa gara-gara sepatu itu sepatu diskon yak :p hehehe
MPers…. Adakah saran ga untuk milih sepatu kerja yang bener ??? Share yaks… makasih ^^

Tidak ada komentar: