Rabu, 27 Januari 2010

Tulisan yang tak dianggap

Hanya ingin mengungkapkan uneg-uneg yang sempet eneg difikiranku. Ini tentang hasil karyaku. Hasil dari otak seorang ARMELIA RIZKY HIDAYATI.

Aku suka menulis sejak aku kecil. Diantara saudara kandungku, hanya aku yang punya diary sejak aku kecil. Sedangkan adik-adikku tidak. Ini menandakan, aku benar-benar suka menulis *maksa* Setelah punya MP aku makin semangat buat menulis. Tapi kendalanya rasa kepercayaan diriku. Aku kurang pede mempubliskan tulisanku via blog or note. Karna aku merasa, tulisanku itu JELEK. Dan ga’ ada manfaatnya deh. Hanya sebuah tulisan gajebo yang ga penting.

Susah sekali meyakinkan diri awalnya. Apalagi setelah aku pede menginvite banyak contact diMP. Aku makin malu buat menulis. Karena takut dibaca oleh orang.

Cara aku mengungkapkan katapun kadang ga’ bermakna. Padahal aku suka menulis apa –apa yang ada difikiranku. Dalam kata lain aku suka menulis yang ringan-ringan. Tapi berusaha menulis yang berbobot, sedang usaha *harus banyak baca neh*

Aku suka baca blog temen-temen, Wuiihh... mereka hebat-hebat sekali. Rancangan katanya, berbobot dan menginspirasi. Ada perasaan iri didalam batinku. Kenapa aku sulit sekali untuk menterjemahkan realita hidup untuk dituangkan kedalam tulisan???

Tapi ada yang aku lupa dari semua yang kufikirkan tadi. Bahwa ada proses disana. Menulis pun ada prosesnya. Ga’ langsung bagus khan??. Tapi bertahap. Seorang penulis terkenal pun pasti awalnya tulisannya ga’ bagus-bagus amat toh *yeee... Kiki sok tau neh :p * Yah ..... aku rasa inilah sebuah proses pencapaian kreatifitas. Terkadang kita harus terus menulis untuk mencapai kekhasan tulisan kita ^_^

Walaupun belum memberikan manfaat untuk orang banyak. Yah.... minimal bisa memberi manfaat buat diriku sendiri berupa kelegaan hati ketika sudah mengungkapkan uneg-uneg itu kedalam sebuah tulisan.... Masalah orang mau bilang kagak kreatif. Whateverlah. Yang penting gue suka. Toh, nie blog, blog gue. suka-suka gue dunK ... toh aku tau kok warga MP pada baik-baik ^______^

Tidak ada komentar: