Rabu, 27 Januari 2010

Pendamping dikala skripsi

Lagu AKU BISA yang dinyanyiin oleh anak-anak AFI Junior menjadi salah satu pilihanku dalam mendampingi saat aku mengerjakan skripsi.
Pertama kali denger lagu ini pas jadi soundtrack iklan susu anak-anak. Dan aku langsung tertarik. Padahal denger pertama kali cuma reff-nya duank tapi aku udah jatuh cinta sama lagu ini. Lagu memotivasiku untuk melangkah. Ditambah kondisi diri *yang lagi skripsi* yang emang lagi butuh motivasi . Dan motivasi terbesar adalah motivasi dari dalam diri sendiri. Dan kubuktikan pada dunia bahwa AKU BISA. Woi... Dunia AKU BISA

AKU BISA
By : AFI Junior

Kadang kutakut dan gugup
Daku merasa oh..oh.. tak sanggup
Melihat tantangan disekitarku
Aku merasa tak mampu

Namun ku tak mau menyerah
Aku tak ingin berputus asa
Dengan gagah berani aku melangkah
Dan berkata aku bisa

Aku bisa aku pasti bisa
Ku harus terus berusaha
Bila ku gagal itu tak mengapa
Setidaknya ku tlah mencoba

Aku bisa aku pasti bisa
Ku tak mau berputus asa
Coba dan coba sampai aku bisa
Aku pasti bisa . . .

Sebenernya banyak lagu yang mendampingiku saat aku mengerjakan tugas akhirku ini. Antara Lain The Zikr ; Ujian, Hijjaz : Lukisan Alam dan Izzatul Islam : Jalan juang. Semuanya membuatku kembali semangat!!!

Tidak ada komentar: