Senin, 05 Juli 2010

Wooiiii ….. Akhirnya, Aku Sidang Skripsi *teriak penuh kebahagiaan*

Assalamu’alaikum MPers Fillah …
Setelah menanti sekian lama
Setelah telinga ku gerah ampe gatel-gatel ditanyain terus, udah BAB berapa?
Sekarang aku mau pamer *ups* kalo aku bentar lagi mau sidang eiy …
Walaupun sebagian orang ngangep ini terlalu “heboh”
Tapi … aku hanya bisa pamer ini ya disini
Dikampung ndiri ,
Abis, kalo ngomong sesama angkatan lagi pada sensitive
Maklum udah semester akhir syekalee…
Jadi sensitifitasnya makin tajem ^^
Hehehe
Insya Allah tanggal Oktober 2010 nanti aku bakal sidang skripsi .Huff… padahal masih lama. Tapi hatiku udah berdebar-debar gitu. Kayak mau dilamar *plaakkkss… kayak pernah ngerasa aje lu* Hehehe
Mohon Doanya yah …semoga bisa melakukan yang terbaik saat sidang .doakan…doakan… ! Karena ini pengalaman pertama ku. Jadi aku masih buntu banget, apa yang mesti aku lakuin diruangan itu. Bagi yang sudah berpengalaman , bagi dunk tips dan trik apa yang mesti dilakukan pas hari H nya sidang skripsi ???
Sebelum dan sesudahnya Tengkyu…... tengkyuu… tengkyuuu….

Tidak ada komentar: