Senin, 05 Juli 2010

Akibat berat badan yang super singset

Tot…tot..tot…tot *SMS diterima
Assalamu’alaikum. Dibutuhkan golongan darah A untuk keluarga dari ukhtina xxx hubungi nomor telp. 08********
SMS semalem yang mampir di inbox enponku. Udah berapa kali SMS sejenis diatas mengisi inbox henponku. SMS minta tolong untuk mendonorkan darahnya demi keberlangsungan hidup saudara. Tapi lagi-lagi aku hanya bisa bantu nyebar SMS dan donor doa doank.
Bukannya aku pelit ngasi darah aku ke orang lain
Bukannya aku takut jarum suntik
Tapi karena salah satu syarat sebagai pendonor tidak terpenuhi oleh diriku. Berat badan minimal harus berapa gitu -_-“. Sedangkan aku hanya *8kilo 
Akibat dari berat bedan yang “aneh” ini, Yang kata orang kayak anak SMP aku ga bisa berbuat banyak untuk membantu saudaraku yang sedang membutuhkan darah. Tapi, kusadari …. bantuan bukan hanya berbentuk darah khan. Bisa dorongan moril, materil, dan doa yang terpenting !!! setelah menyusuri historisnya, ternyata dari keturuanan keluargaku, kagak ada yang pernah ngedonor-in darahnya buat orang lain. Ya… karena berat badan yang “aneh” tadi. Hihihihi…. Emang udah genetic berat badan emang gini, ga ideal. Super singset :p
Untuk kalian yang telah memenuhi kriteria pendonor darah. Sok atuh, silahkan mendonorkan darahmu. Karena setetes darahmu, sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan !!!

Tidak ada komentar: