Rabu, 07 Juli 2010

3 AKHWAT MENCARI KAWAN

Menjelang Maghrib kemaren, sebuah SMS masuk ke inbox henponku tanpa permisi. Owh…owh… ternyata SMS dari saudariku, intinya dia mau nelepon aku ba’da isya’. Horaay…horray…senangnya hatiku. Tapi, ga beberapa lama dia SMS lagi. Ternyata, dia ga’ bisa nelepon ba’da Isya. Yaaahhhh…… *penonton kecewaaaaaa* .Karena ga’ bisa gratisan, maklum dia demen bener sama yang gretongan *sotoy* . Akhirnya dia memutuskan untuk meneleponku besok pagi.
Pagi – pagi aku udah minjem henpon mamah yang GSM supaya bisa ditelepon oleh si Nella. Sembari menunggu telepon masuk, aku masak mie. Itung-itung buat tenaga ngubrul sama dia. Karena aku tau, bakal lama ngubrul sama nih orang.
Akhirnya aku menunggu dan menunggu sambil dengerin lagu mengunggunya Ridho Rhoma *halaaah, ga banget deh* Dari buat mie ampe mie abis. Belom juga suara henpon tuh bordering. “ Hmm… Nella kemana sih ?? “ batinku
Setelah sekian ratus detik nunggu, henpon berbunyi dan langsung deh suara heboh Nella, memekakkan telingaku *heeeuuuuhhh* dan ada hal yang tak disangka-sangka. Ternyata eh..ternyata Dwi ikutan nimbrung eiy. Gadis Pontianak yang kukenal lebih dulu via FB. Tambahlah seru obrolan pagi hari kami. Dan ternyata kami kompak loh… sama-sama belom mandi. Hwakakakakakak… *akhwat macam apa kita, malu sama calon mertua Jeng *
Obrolan kami bener-bener ngawur-ngidul. Ga ada pangkal sama ujung eiy. Heboh sendiri. Dan kesiannya liat Dwi. Karena obrolan itu didominasi oleh orang-orang yang telah lebih dahulu berstatus geje. Yaitu aku dan Nella. Hahahaha….. Jadilah Dwi lebih banyak ngedengerin walaupun sesekali juga cerita . Sebelum kenal banget sama Dwi *emang sekarang udah kenal banget yah :p hehehe* aku udah piker kalo nih orang kayaknya pemalu. Keliatan dari Status FB, QN dan komen-komennya. Hehehe, sotoy bener aku yah … maklumlah … konselor gitu loh. Hwakakakkakak….
Setelah obrolan panjang yang sangat menggocok-ngocok telur eh… perut. Tiba –tiba telepon mati. Hiyaaaahh….. pulsanya habis sodara-sodara … yaaahhhh….. hehehe… maklum Nella sebagai fasilitator hanya memakai Talk Mania dari salah satu Operator yang ngasih jatah Cuma 100 menit nelepon. Padahal 100 menit tuh, lama juga. Tapi ga berasa. Hehehe.. Jadilah obrolan kami terhenti dan kesiannya TM habis, pas giliran Dwi pula yang cerita. Kesiannyeeee liat Dwi … ini gara-gara Nella nih *hahahaha…. Nyalahin orang aje lu Ky *
Eh… Ntar kapan-kapan kita lanjut lagi ya kawan. Insya Allah… ntar kalo ada waktu dan rezeki lebih ane deh yang beli. Tapi jangan di tunggu yah.. Maklum lagi banyak pengeluaran nih *heeeuuuhh…. *
Pesan Moral buat Dwi :
“Dwi… Berhati-hatilah. Sepertinya virus geje segera menghampirimu. Segera suntik kekebalan geje agar virus itu tidak menyerangmu. Atau segera konsultasikan dengan dokter terdekat. Kalau tidaaakk…entahlah..apa yang akan terjadi denganmu nanti-nanti. Hahahaha “
Pesan ini disponsori oleh KYCHAN (Kiky Chan)
Pesan ini aku berikan karena salah satu korban geje itu adalah aku. Dan aku dapatkan setelah aku ngempi ^^ huhuhuhu . . . . tapi geje mah kadang-kadang banyak manfaatnya loh …ntar kita kupas dilain waktu okey

Tidak ada komentar: