Rabu, 01 September 2010

SAHABATKU, Dengarkan Curhatku [tolong]

Aku minta tolong kepada kalian yang aku set untuk bias ngebuka di postingan.
Jazakillah telah mau mengkliknya, tapi aku lebih berterima kasih jikalau kalian bs memberikan masukan ke masalah yang sedang aku hadapi
Suatu pagi aku telat berangkat ke tempat kerja karena cucian piringku banyak kali. Pagi itu aku naek angkot ke tempat kerja seperti biasanya. Aku duduk di dekat sopir angkot, tiba-tiba ada seseorang yang aku kira cowok duduk disampingku. Setelah diajaknya ngobrol, ternyata dia seorang perempuan. Sumffeehhh… penampilannya menipuku. Saking tomboynya nih orang. Malah dia ngenalin diri dengan nama laki-laki “SURYA” whatttzzz???? Hiiii…..
Ngobrol sama tuh orang aku anggep ga asyik, karena ada perasaan cangguh ngobrol sama nih cewek. Padahal biasanya ga gitu, karena aku termasuk orang yang supel kalo ngobrol sama cewek. Tapi ini beda. Ada perasaan “geli” bersandar di perasaanku. Jangan-jangan ……….. *ku kira kalian bisa menangkap maksudku* “Astagfirullah, apa aku su’udzon?” batinku. Ku buang perasaanku jauh-jauh. Beberapa saat ngobrol, ada temen telepon ke HP CDMA ku. Aku angkat dan ngubrul beberapa menit. Setelah telepon di tutup, dia langsung minta no hape aku. Ragu-ragu aku kasi, tapiiii….. aku pasrah ajah lah. Wong ni cewek juga. Dia juga ngasi no hapenya ke aku. Aku save ajah gituuu…. Kebetulan operator yang kami pakek sama. Dia juga seorang pedagang dan dia satu suku denganku.
Aku turun dari angkot duluan, perasaan “geli” itu masih ada. Entah perasaan apa itu. Perasaan su’udzonkah? Huff… kegelisahan itu berlalu setelah aku rebutan naek bus kota yang padet itu.
Pas malem –malemnya. HP CDMA ku bunyi , aku liat dilayar hp nama cewek tadi muncul. Ga aku angkat. Males beud dah. Besok-besok sering juga telepon tapi tetep ga aku angkat. Dengan alesan MALES. Dan akhirnya pada malem minggu kemaren. Ada yang telepon aku ba’da taraweh dengan nomor asing. Aku angkat, aku denger… suara cowok. Huff… aku udah “galak” supaya tuh orang tutup teleponnya. Dia mengenalkan dirinya dengan nama “RIKI” … “Apa aku udah mencair dalam pergaulan, sehingga beraninya laki-laki ini nelepon ?” gumam ku dalam hati. Akhirnya …dari pada ribet ngasih penjelasan sama nih orang akhirnya aku tegaskan kalo aku ga bias nerima telepon dari lawan jenis diatas jam 9 malem. Eh… dia langsung bilang” aku cewek tau’ “ aku yang pernah seangkot dengan kamu”!! Whaaattttzzz….sumffeeeehhhh…. aku mengidik ga keruan. Aku ngeriiiiii sekali…lagi-lagi, apa aku su’udzon kawanz?” aku ikutin aja kearah mana dia ngajak ngubrul aku…. Perntanyaannya sebenarnya biasa bagiku, tapi entah kenapa aku tetap merasa “geli”
“Kiky, udah punya cowok belom?”
“Kiky udah makan belom ?”
“Boleh ga ntar aku maen kerumahmu?”
Huwaaaaaaaaaaaaa……… pertanyaan itu biasa sebenernya, tapi entah kenapa kalo dia yang bilang aku jadi “GELI”…. Akhirnya HPku lowbat dan mati ndiri. Dia maksa untuk nge-charger tuh Hp tapi aku ga mau. Sengaja ga aku charger tuh HP, biarin. Biar tidurku nyenyaaakkkk …zzz….zzz…
Pagi harinya HP ku udah aku charger walaupun ga penuh. Dia telepon lagi, ga aku angkat. Dia telepon puluhan kali, tetep aja ga aku angkat. Terus dia SMS, “ki, apa kamu ga mau temenan sama aku lagi?” aku bales SMSnya “maap…maap… aku lagi ngisi pengajian anak-anak masjid komplek “ beberapa menit setelah aku bales SMSnya. Tetep aja dia nelepon aku terus. Huwaa….aku merasa sangat terganggu. Terus dia SMS lagi “ Udah selesai belom bu?” aku bales lagi hanya dengan 3 huruf “blm” tapi dia tetep telepon-telepon terus. Huhuhuhu…. Aku beneran jadi ketakutan deh. Setelah selesai ngisi anak-anak masjid komplek. Aku kekampus buat syuro’. Dia tetep aja nelepon, dan aku tetep ga mo ngangkat teleponnya. Aku ingat, itu jam 11.30 siang dia SMS aku. “Jangan lupa sholat ki”. Lagi-lagi,walaupun itu SMS nya biasa aja, tapi entah kenapa “Geli “ itu masih ada. Hiiii… >.<
Dia tetep telepon terus, mungkin 50x ada kali. Dari pagi ampe siang. Akhirnya SMSnya terakhir yang bikin aku tak mengaktifkan HPku lagi “ Ki, kamu itu sebenernya ngisi pengajian atau kumpul sama temen2 kampusmu ?” whatz, kok dia tau ? aku lansung nonaktifkan HPku. Ini mengeriiiiikkaaaannnnn bagiku.
Ba’da sholat maghrib bareng temen-temen karena kebetulan kami buka bersama temen-temen satu gank ^_^ aku mencoba aktifin nomor itu walau sebentar. Ga nyampe 5 menit sodara-sodara, tiba-tiba layar HPku muncul nomornya lagi. Huwaaa…… parno banget dah gua. Akhirnya setelah dia mati-in panggilannya. Langsung aku non aktifkan lagi. Temen-temen aku nyaranin untuk ga ngaktifin Hp untuk beberapa saat, atau bila perlu ganti nomor. Entahlah…aku sangat ketakutan saat itu. Pas malem nyampe dirumah pun sekitar jam 10 malem, dia nelepon lagi. Masya Allah…ketakutanku menjadi-jadi. Akhirnya bener-bener aku putuskan untuk ga mengaktifkan nomor itu ampe besok siang.
Keesokan harinya, aku berfikir panjang.
“Apa aku bener-bener su’udzon?”
“Mungkin aja dia beneran mau berteman dengan aku?”
“Mungkin aja karena kalo nelepon aku gratis dia jadi terus-terusan nelepon aku?”
“Mungkin aja dia mau bersilaturahim dengan ku?”
“Mungkin aja karena kami sama-sama satu suku jadi dia berasa ada kesamaan ?”
“Mungkin aja dia mau promosi dagangannya denganku?”
Tapi ke huznudzonan aku tidak mendominasi hati dan fikiranku. Bagaimana ini kawan-kawan ? aku bingung … huwaaaaaaaaaaaa. Sekarang udah agak mendingan, kalo nelepon 1x sehari !!! Huff . . . .

Tidak ada komentar: