Rabu, 01 September 2010

PA, AKU INGIN MENIKAH



Pa, aku ingin menikah
Aku sudah baligh, Aku sudah 24 tahun
Kuliahku juga sudah tamat, Aku pun sudah bekerja
Maka, Izinkan aku untuk menikah

Pa, aku ingin menikah
Tapi aku malu . . .
Hafalan Qur’an ku baru sedikit
Kualitas diriku pun masih belum baik
Bagaimana ini Pa?

Pa, aku ingin menikah
Entah dengan siapa, aku tak tau
Tapi aku ingin menikah
Siapapun dia yang penting soleh dan mensolehkan

Pa, aku ingin menikah
Tapi sifat kekanak-kanakan ku masih mendominasi diriku
Sifat malas dan pemarahku pun masih betah tinggal didiriku
Pantaskah aku untuk menikah Pa?

Pa, aku ingin menikah
Aku ingin menggenapkan separuh dienku
Saat hati telalu rapuh untuk bertahan
Saat diri selalu sepi untuk melangkah
Maka, izinkan aku menikah Pa
Apa aku sudah pantas untuk menikah Pa?
Bagaimana Pa?

Huff… andai engkau masih ada Pa
Aku sudah bisa mendapatkan jawabannya sesegera mungkin
Kini, biarkan aku mandiri mencari arti kedewasaan
Untuk melangkah
untuk membuat keputusan
kalau aku ingin menikah . . .

*hanya ungkapan keinginan untuk menikah di usia 24 tahun ^_^ berarti 2 tahun lagi yah, … hehehe …..

Tidak ada komentar: