Kamis, 06 Mei 2010

Mengayuh Sepeda DiTaman Syurga

Hari ini adalah hari yang sangat aku tunggu tunggu disetiap minggunya. Karena hari ini adalah hari dimana aku bisa melepas kerinduan dengan penghuni majelis nan manis. Majelis tempat mengembalikan spirit keimanan. Melepaskan kepenatan setelah sepekan tidak bertemu, hari itu pertemuan kami dimasjid komplek.
Agenda hari ini adalah kafaah. Kafaah hari ini sebenarnya sangat tidak berpihak kepadaku. Hari ini temen-temen sepakat untuk belajar motor. Huh… nah aku boro-boro motor. Sepeda aja kagak bisa.
Setelah melalui rangkaian baramij liqoat akhirnya sampailah kami kepada acara inti yaitu Kafaah Belajar motor bagi yang belom bisa. Karena diantara temen-temen hanya aku yang belom bisa mengendarai sepeda. Akhirnya diputuskan lah, aku belajar sepeda dulu sedangkan yang lain belajar motor . Daaaannn, aku minjem sepeda penjaga masjidnya. Untung aja Bapak itu baik banget. Mau minjem-in sepeda kepada diri yang ga bisa apa-apa.
Taraaa….
Inilah hasil jeprat-jepret perjuangan diriku yang begitu sangat semangat diawal dan mengendur diakhir. Karena diriku takut jatuh !! Kuabadikan saja biar seluruh dunia tau, betapa gigihnya perjuanganku menakhlukkannya *niat banget*

Tidak ada komentar: