Jumat, 09 April 2010

Ya Allah, Aku Benar - Benar Jatuh Cinta

Dari Dulu aku sudah cinta sama kamu.
Karna kamu itu unik dan menarik.
Walaupun yang lain menawarkan seribu pesonanya.
Aku tetep milih kamu kok...

Pagi ini, aku kembali berkhayal
Membuat cerita di otakku sendiri.
Ada asap keluar dari ubun –ubun
Hmmm..... Otakku terbakar api asmara

Sungguh... aku makin cinta sama dia
Rasanya aku ingin bersamanya selalu

Bangun tidur tadi,
aku senyum –senyum sendiri membayangkan
Bagaimana Kalau aku bertemu denganmu nanti.

Hari ini namanya selalu bergema dibatinku.
Dia pun selalu melayang –layang di pelupuk mataku.
Oh... benar saja aku benar- benar jatuh cinta.
Aku ingin bertemu denganmu segera.
Sesegera mungkin. Kapan ya ???
HuFF, Ternyata aku makin cinta.
Cinta sama Kamu

Ya Allah, Sungguh Aku Benar - Benar Jatuh Cinta Dengan Jepang
Japan . . . I'm in LOve


*******************************
Hmmm... Beneran deh, Keinginan kesana makin mengebu – gebu. Entah kenapa Jepang. Kenapa harus Jepang??? Dari kecil udah suka jepang sih ??? Oh... Jepang...jepang. Semakin hari semakin cinta deh
Sepertinya aku mencium wangi bunga sakura deh *emang bunga sakura wangi ya * He...
Sudah membayangkan hal – hal aneh yang akan saya lakukan kalo udah disana.Yang Jelas mau makan onigiri & Dorayaki asli buatan jepang (hmm... Oishii....) Teruz mau Mengunjungi museum hello kitty teruz teruz Hanami-an deh. Wah... Pokoknya buaaayyyaaakkkk deHH... Duh.. jadi ga’ sabar ??? Ada yang mau bareng??? Kita sewa pesawat ajah untuk kesana!!! Kali – kali aja lebih murah. Langkah awalnya silahkan anda – anda sekalian buat pasport terlebih dahulu.Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi dokter masing – masing * Jiyaaahhh....* Ganbatte ne’
(mengkhayalmode/danberharapjadinyatadotcom)

Tidak ada komentar: