Selasa, 05 Agustus 2008

Awal Kenal sm PKS .......



Partai keadilan Sejahtera ,,,
tahun ini menginjak kepala 10. Walaupun baru berumur 10 tahun, tapi PKS bisa memberikan kontribusi nyata bagi bangsa indonesia. Salut buat PKS . Saya mengenal PKS semenjak saya duduk dikelas2 SMA, pada tahun 2004, dan saya langsung tertarik dengan Partai yang mempunyai kader yang dominan anak - anak muda ini.tapi sayangnya, pada pemilu 2004 itu saya belum genap 17 tahun, umur saya masih 16 tahun. Wal hasil karena mau dan pengen partai ini mendapatkan suara banyak. Saya rayu orang - orang terdekat saya untuk nyoblos no.16 yaitu PKS. dengan dalih orang PKS itu jujur dan semuanya ustadz, maka kampaye saya mendapatkan respon yang nyata. he,,,, nah di tahun 2009 nanti jangan sampe ga' milih yang no. 8 PKS coz Insya Allah....dengan izin Allah PKS tetap dengan jargon barunya yaitu Bersih, Peduli & Profesional.
Cayo PKS

Tidak ada komentar: