Jumat, 08 Agustus 2008

11 Maret 2008

seharian ini aku mau berbuat baik karena Allah
aku mau ber kreasi ria untuk menyalurkan semua tenaga yg aku punya
uih.... walaupun sebenarnya aku masih capek, maklum br plg dauroh selama
3 hari 2 mlm
but.... i'm loving it ^_^

btw... btw.... asal X-an tw yach
aku seneeeengg bgttt
coz... lagi-lagi Allah memberikan izin kepada hati ku untuk tidak terkotori
he.... hee....
mungkin sebagian dari kalian heran kenapa segitunya????
tp bagi ku ....
kebersihan hati membuat langkahku semakin fleksibel, semakin terarah
dan semakin semangaaaaattttt

kuharap ini tetap terjaga hingga yang halal kan dtg... ^_^
ehm......

jika hati lg kotor semua kegiatan serasa sebuah kehinaan,,, KNP???
krn aku takut,,,
setiap niat, setiap langkah, dan tujuan ku bukan Allah
melainkan si "dia" yang blm halal bt di inginkan.

tapi sebenarnya
cinta itu sebuah anugerah yang harus disyukuri.
cinta itu sebuah karunia yang begitu terindah,
tetapi begitu menyiksakan =(
he.....

semoga saja Allah tetap menganugrahkan hati ini berlabuh padaNya
Semoga Aku tetap istiqomah dengan segala yang pernah ku Ucapkan
dan kuikrar kan di hati ini
semoga aku tetap sabar menanti yang halal
semoga aku tetap setia kepada Allah hingga menuju separuh dien karenaNya

hem......
semoga...
semoga
&
Semoga

Allah Bantu Aku.....
Rabb ......
Ingatkan aku...
Ingatkan diri agar tak terlena dengan semua ini

Ya Rabb Bantu aku

Tidak ada komentar: