Sabtu, 09 Oktober 2010

Tragedi Sendal Jepit

Sore itu temen ku mampir kerumah buat ngobrolin “bisnis” *tsaah, gaya* . Ba’da sholat ashar kami sama-sama menyantap mie ayam di warung deket rumahku. Hmm…..yummy, akhirnya bisa mencicipi mie ayam juga setelah “ngidam” berminggu-minggu. Hehehe….
Perut kenyang hati pun senang, akhirnya kami memutuskan untuk mampir kewarnet yang ga jauh dari rumahku juga. Hampir 1 jam lebih kami disana. Pulang menjelang maghrib, padahal niatnya tadi bentar.
Setelah didepan pintu, tiba-tiba temenku bilang “ Ki, sandal yang aku pakek hilang ?” * Karena kalo mau masuk ke warnet kudu lepas sendal
“ Hah ….. masa…??? Sandal emak ku tuh . wah…wah… gawatz.. hahahahahaha ….. “
“jadi gimana ki?” temen ku panik
“ ya udah, kamu pakek sandal aku aja, biar aku aja ga pakek sandal *indahnya ukhuwah …. * “
Akhirnya aku pulang tanpa alas kaki, untung jalan sepi. Menahan tawa di sepanjang jalan. Mempersiapkan diri dimarahi emak.
Peringatan : “ Kalau mau ke warnet yang model seperti diatas, pakek sendalnya yang “jelek” ajah. Supaya kejadian seperti di atas ga terulang lagi. Sungguh t-e-r-l-a-l-u…tuh orang. Aku sumpahi tambah soleh. Aamiin ^_^

Tidak ada komentar: